Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Oktober 19, 2010

TIRE GUARD : PELINDUNG BAN MOTOR DAN MOBIL

Oktober 19, 2010
TIRE GUARD : PELINDUNG BAN MOTOR DAN MOBIL



Pernahkah Anda mengalami bocor ban kendaraan (sepeda, motor & mobil) karena tertusuk paku atau benda tajam ??

Betapa repotnya kita menanggung berbagai dampak buruk cuma karena hal sederhana seperti ini. Efek ban bocor di jalan :

1
Berpotensi menyebabkan kecelakaan, terutama saat kita sedang asyiknya memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, disebabkan karena kehilangannya kendali & keseimbangan laju kendaraan. Bukan hanya beresiko terhadap sang pengendara (kecelakaan tunggal) melainkan juga terhadap pengguna jalan lainnya.
2
Waktu berharga kita terbuang begitu saja (karena kendaraan kita pasti berhenti, kecuali yang nekad dan mati rasa, hehehe), padahal kita sedang menuju acara penting seperti kerja, ujian sekolah/kuliah, wawancara kerja, rapat penting, janji dengan klien, janji dengan kekasih tercinta, berobat ke dokter dsb.
3
Energi kita terkuras, dengan mendorong motor & mendongkrak ban mobil, pakaian necis kita pun siap berlumur keringat.
4
Belum tentu kita beruntung menemukan tukang tambal ban terdekat, kalaupun ada belum tentu kita tidak harus mengantri di sana.
5
Berpotensi menjadi korban kejahatan/kriminalitas, karena tidak semua tempat aman, bahkan tukang tambal ban juga berpotensi "ngerjain" kita dengan memanipulasi kebocoran ban kita, bocor cuma 1 bisa jadi 5.


Dan kejadian buruk ini akan selalu terulang, setiap kali ban kendaraan kita terkena paku atau benda-benda tajam di jalanan.

Solusi untuk mencegah kebocoran ban sudah ditemukan, yaitu dengan menggunakan produk auto sealant : TIRE GUARD® ! Produk lokal kualitas dan manfaat tinggi !

CARA KERJA TIRE GUARD® :

Jika TIRE GUARD® sudah dimasukan ke dalam ban (tube/tubeless) melalui lubang pengisian angin (lubang pentil), maka setelah dijalankan kira-kira 3-5 km, akan melumasi bagian dalam ban dan membentuk lapisan yang melindungi ban dari dalam.

Ketika roda kendaraan kita melindas sesuatu yang tajam hingga bocor, maka gaya centrifugal dari rotasi ban yang berputar akan mendorong cairan TIRE GUARD® ke bagian lubang hingga membentuk flokulan yang secara spontan menutup kebocoran tersebut.

Flokulan yang terbentuk akan semakin kuat seiring dengan adanya gaya sentrifugal dan sentripetal, ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif akibat roda berjalan di permukaan jalan yang tidak rata.

Proses penutupan lubang kebocoran ini berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang dalam proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan, lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik.


HARGA :

1 Botol : Rp. 65.000,-


Ukuran Pemakaian :

o> 1 Ban Sepeda : 1/2 botol (100 ml)
Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 26 & 28.
Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Semua Ukuran
o> 1 Ban Sepeda Motor : 1 botol (200 ml)
Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15, 17, 18, 19, 20 dan 21
Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Semua Ukuran
o> 1 Ban Mobil 2 botol : (400 ml)
Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15 dan 16
Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Maksimal 80%

0 komentar: