Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

April 13, 2013

Oral seks disukai wanita

April 13, 2013


KONON oral seks lebih digemari kaum Adam. Kebalikannya bagi wanita, oral seks kadang masih tabu dilakukan. Tapi hal itu mungkin terjadi 10 tahun ke belakang. Saat ini para wanita menggangap oral seks sebagai suatu kebutuhan.

Menurut androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, melakukan oral seks dengan pasangan dapat menimbulkan sensasi tersendiri bagi setiap wanita. Karena kegiatan oral seks termasuk variasi seksual.

"Dulu oral seks memang dianggap seks yang kotor, namun kini orang sudah menyadari bahwa kegiatan ini merupakan salah satu variasi seks. Hal utama yang harus dipahami adalah dilakukan oleh pasangan tetap, yang mana bisa dilakukan berpuluh-puluh kali ataupun sampai beratus-ratus kali," ujar Nugroho saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Senin (25/2/2008).

Variasi seks itu dapat dilakukan mulai dari tindakan awal (foreplay), kegiatan inti, sampai kegiatan akhir hubungan. Variasi seks wajar dilakukan agar tidak jenuh serta meningkatkan sensasi saat bercinta. Dengan menempatkan oral seks di tengah-tengah kegiatan variasi seks, bukan tidak mungkin "tamasya menuju puncak" akan dirasakan kedua belah pihak.

Menurut konsultan rubrik seksualitas di kanal lifestyle okezone.com, oral seks yang banyak menggunakan permainan lidah sebagai sebuah seni dalam hubungan intim, sering dianggap suatu tindakan yang kotor. Tapi bila dilakukan dengan pasangan tetap, sah-sah saja karena pasti bersih.

"Sebelum melakukan kegiatan oral seks sebaiknya ?senjata' pasangan pria harus dicuci bersih terlebih dahulu. Karena alat kelamin wanita itu memiliki bentuk lengkungan, tapi tidak lebih jelek daripada mulut orang (padahal mulut itu penuh dengan kuman)," kata Nugroho.

Menurutnya lagi, setiap tubuh manusia memiliki daerah rangsangan yang titik-titik tertentunya berbeda. Jadi apapun yang dirasakan ketika daerah peka rangsangan dilakukan oleh pasangan, menimbulkan sensasi seks yang menyenangkan hingga menuju puncak hubungan intim yakni orgasme.

"Banyak titik sensitif manusia baik pria maupun wanita yang dapat ditundukkan dengan permainan lidah. Tentu sepanjang eksplorasi mau terus dilakukan, dan syarat utama ialah sama-sama cinta karena pasti kedua belah pihak saling menghendakinya," ungkap pria ramah ini.

Tak hanya sebatas saling cinta, sambungnya, sebelum melakukan "semi persetubuhan", baik pria maupun wanita harus sama-sama dalam kondisi bugar dan saling senang.

"Kalau sedang punya masalah dengan pasangan, sebaiknya selesaikan dulu permasalahannya agar kegiatan foreplay sampai inti hubungan dapat menyenangkan kedua belah pihak," pungkasnya. Bagaimana, tertarik melakukan oral seks?

0 komentar: