Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Juli 28, 2010

Apa itu Quantum Touch?

Juli 28, 2010
Quantum-Touch Interactive Live Basic Workshop

"Quantum-Touch is a significant breakthrough in hands-on-healing... most elegant and most efficient... For professionals and lay people alike, Quantum-Touch is an essential and invaluable tool."
Alternative Medicine Magazine

Apa itu Quantum Touch?

Quantum Touch adalah seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan do’a yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh. Ini mirip dengan kisah seorang ibu yang menggendong, memeluk anaknya yang sedang sakit, kemudian dengan kasih sayang yang tulus dari seorang ibu dan disertai do’a yang tulus, perlahan anak yang dipeluknya dengan penuh kelembutan tersebut menjadi lebih baik kondisinya dan menjadi sembuh. Inilah Quantum Touch.

Dengan mengikuti Quantum Touch Workshop ini, Anda akan melihat bagaimana tulang bergeser dengan lembut ke posisi semula, organ-organ tubuh tersembuhkan dan terlepasnya emosi negatif dalam diri. Dapat juga mengatasi masalah osteophorosis, low back pain, vertigo, glukoma, sinusitis, asma, jantung, hepatitis, maag, asam urat, kista, hipertensi, kolesterol, sakit punggung, mengatasi kecanduan rokok, masalah fisik maupun psikis lainnya. Quantum Touch dapat dikombinasikan/digabungkan dengan pengobatan dokter/medis maupun teknik pengobatan alternatif, misalnya : Reiki, Akupunktur, SEFT, NLP, Hypnoteraphy, Qigong, Refleksi, dll.

Di USA, metode ini digunakan oleh berbagai kalangan : Chiropractor, dokter, pelatih fisik, atlet, orang sakit ataupun orang awam yang peduli akan kesehatan.

Dengan semakin mahalnya biaya kesehatan, mengapa Anda tidak mencoba Quantum Touch? Mungkin ini adalah solusi untuk Anda.

Bagaimana semua ini bisa terjadi?

Pada dasarnya semua benda adalah energi, termasuk diri kita adalah energi. Dan energi dari tubuh manusia dapat mengalir sesuai dengan keinginan pikiran manusia sehingga kemana pikiran diarahkan maka kesanalah energi itu akan mengalir, dalil inilah yang dijadikan dasar penyembuhan.

Begitulah metode Quantum Touch bekerja, diawali dengan niat dan doa yang tulus untuk memberikan “Energi Cinta” lewat sentuhan ringan telapak tangan kita. Maka energi quanta pasien akan bergerak dengan sendirinya membentuk / menuju posisi awal yang sebenarnya, sehingga proses penyembuhan yang dianggapnya perlu akan terjadi. Energi Cinta digunakan dalam Quantum Touch karena mempunyai ukuran/level energi yang tinggi, yaitu pada level 4 tertinggi , 10 pangkat 500 (tabel Map Of Consciousness dari Dr.David Hawkins). Sehingga energi tersebut akan mengaktifkan bagian terkecil (quanta) dari tubuh pasien yang kita sentuh.

Quantum Touch adalah salah satu teknik terapi berdasarkan pemanfaatan energi quantum yang dikembangkan oleh Richard Gordon. Beliau mengajarkan kita untuk menggunakan teknik-teknik tertentu yang di aliri “Energi Cinta” dan secara nyata kita dapat melihat dan merasakan koreksi postural spontan terjadi pada tulang secara lembut kembali ke titik keselarasan.

Apakah Quantum Touch bertentangan dengan Agama?

Sering muncul pertanyaan seperti ini, jawabannya adalah ketika kita membantu orang lain dengan penuh cinta apakah itu bertentangan dengan Agama? Agama-agama besar menceritakan banyak kisah-kisah penyembuhan terjadi hanya dengan disentuh orang yang sakit tersebut plus do’a memohon kesembuhan kepada Tuhan YME. Ketika kita mengasihi anak kita ataupun anak orang lain apakah itu bertentangan dengan agama? Bukankah justru agama mengajarkan kita untuk saling berkasih sayang terhadap sesama umat manusia?

Darimana Quantum Touch berasal?

Quantum Touch berasal dari Amerika Serikat , didirikan oleh Richard Gordon sebagai founder of Quantum Touch. Motto Quantum Touch adalah Your Love has Impact. Berkat bantuan dr.Tan Shot Yen dan keluarganya, Richard Gordon sempat datang ke Indonesia pada bulan Juli 2008. Beliau membagikan visi dan misinya untuk saling berbagi kasih, berbagi kesembuhan kepada sesama. Silahkan lihat di www.quantumtouch.com untuk lebih jelasnya.

Apa yang bisa dilakukan dengan Quantum Touch ini?

Tidak ada batasan dalam penggunaan Quantum Touch, baik masalah fisik maupun masalah psikis. Selain itu Quantum Touch bukan hanya digunakan untuk tujuan penyembuhan saja, tapi dapat juga mendekatkan kita dengan apa yang akan kita inginkan melalui teknik Law of Attraction. Quantum Touch juga dapat sangat membantu ketika diterapkan pada berbagai macam situasi : seperti dalam penyembuhan jarak jauh, untuk membantu keseimbangan tekanan emosional atau bahkan untuk menyembuhkan hewan peliharaan anda.

Walaupun metode Quantum Touch dapat menjadi metode utama dari suatu penyembuhan, tapi Quantum Touch tidak harus menggantikan metode penyembuhan yang sedang dijalani. Apabila sudah berkonsultasi dan masih dalam penanganan dokter, tetap ikuti anjuran dokter dan tidak boleh meninggalkan penggunaan obat-obatan tanpa persetujuan terlebih dulu dari dokter. Anjuran dokter tetap dipatuhi untuk kemudian bersama dengan Quantum Touch pelan-pelan kita perbaiki masalah kesehatan yang sedang dihadapi.

Saat ini saya sedang gundah gulana. I’m not in the mood, stress. Apakah tetap bisa mengikuti Quantum Touch Workshop?

Apapun kondisi Anda saat ini, didalam hati sanubari kita, kita masih mempunyai cinta yang Tuhan telah berikan dihati kita. Ini sudah built in dari sananya. Justru dengan mengikuti Quantum Touch Workshop ini kita akan mengakses kembali perasaan cinta kasih kita tersebut. Ada forgiveness theraphy dengan Quantum Touch, ada What you LOVE most (teknik aktivasi cinta kasih kita dengan Quantum Touch). Law of Attraction dengan Quantum Touch. Apakah Anda bahagia melihat kelahiran anak Anda? Apakah Anda akan berbuat apa saja yang baik demi anak Anda? Jika iya berarti Anda mempunyai cinta kasih yang luar biasa. Ini modal utama untuk bisa saling berbagi di Quantum Touch ini.

Siapa saja yang bisa mengikuti Quantum Touch ini? Berapa lama?

Workshop ini dinamakan Basic Quantum Touch Live Workshop dan dilaksanakan dalam waktu 2 hari. Siapa saja bisa mengikuti workshop ini, minimal remaja usia 10 tahun keatas, karena kita semua punya cinta untuk berbagi. Dari remaja, dewasa s/d orang tua, kakek , nenek silahkan bergabung di workshop ini. Tidak ada kata terlambat untuk saling berbagi kan? Quantum Touch Workshop ini 30%-40% teori dan 70%-60% praktek ke sesama peserta workshop. Sehingga begitu kita selesai mengikuti workshop ini kita mempunyai kemampuan dasar untuk saling berbagi kasih sayang kepada sesama kita.

0 komentar: