Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Juli 28, 2010

Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang didalam diri anda

Juli 28, 2010

“Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang didalam diri anda?”


Sudah 15 tahun lebih saya sholat hanya sambil duduk, karena pernah mengalami gegar otak. Saya coba ikut pelatihan Quantum Touch dan ketika baru selesai mengikuti sesi latihan pernafasan dan self healing, kemudian saya sholat dhuhur dan sungguh saya sangat terkejut, saya bisa sholat sempurna. Subhanalloh..

Ibu Hj. Mien (Pasien Jantung-72 tahun)

“Sahabat…Perhatikan Dengan Seksama Apa Yang Akan Anda Baca Berikutnya… Karena Ini Sangat Penting!”

Anda akan diperkenalkan kepada Sebuah Teknik RAHASIA Penyembuhan Ilmiah yang selama ini disembunyikan yaitu Sentuhan Quantum

Apakah yang paling terpenting dari hidup Anda selama ini selain kebahagiaan ?

Kesehatan adalah jawabannya

Ini memang jawaban subjektif, namun bisa dipastikan kesehatan dan kebahagiaan adalah dambaan jutaan umat manusia di muka bumi ini.

Oleh karena itu kita perlu menjaga kesehatan dengan pola hidup yang teratur.

Namun..Apakah Anda pernah mendapatkan salah seorang keluarga, rekan atau siapapun yang menderita sakit menahun yang tak kunjung sembuh?

Atau trauma berkepanjangan bahkan menyimpan luka batin sekian lama

Dan..Anda ingin sekali membantunya

Maka ini adalah informasi terpenting yang pernah Anda baca…

Mengapa..

Menyembuhkan diri sendiri dan orang lain tidak harus sulit dan mahal

Hanya dengan menggunakan sentuhan ringan yang diberikan dari dalam diri Anda sendiri untuk orang lain, Anda bisa mempercepat respons kesembuhan dari tubuhnya. Efeknya akan terasa secara langsung dan begitu luar biasa.

“Dan saya akan Tunjukkan caranya khusus untuk Anda”

“Quantum Touch benar-benar dahsyat dan sederhana.
Setelah beberapa kali belajar teknik-teknik penyembuhan, baru kali ini saya merasakan perubahan pada tubuh saya

(H. Abudi Chalik, Madura)

Untuk Pembaca yang mendambakan kesehatan

Saya pernah mengalami kejadian yang sama dengan Anda…

Dimana saya sangat ingin membantu orang terdekat saya…namun kemampuan saya hanya sebatas menemaninya kerumah sakit untuk pemeriksaan berkelanjutan, membelikan resep yang sudah dibuatkan oleh dokter.

Sama seperti anda, saya sudah berusaha mencari jalan lain dan mengantarkannya ke beberapa pengobatan alternatif, namun hasilnya tetap tidak ada kemajuan yang berarti

Sepertinya mirip dengan pengalaman Anda…

Inilah Fakta yang selalu kita hadapi sehari-hari :

“Sehat itu Mahal !!”

Ya.. saya yakin semua sudah memahami akan hal ini. Bayangkan berapa uang yang anda habiskan untuk berobat. Biaya untuk penginapan masuk rumah sakit, infus, rawat jalan, berbagai jenis biaya obat yang harus anda minum dll.

Coba Anda renungkan, Jika uang yang anda kumpulkan bertahun-tahun, habis begitu saja dalam waktu sebentar hanya untuk menyembuhkan penyakit yang anda derita.

“Sekarang Anda Tidak Harus Mengalami Semua Hal di Atas …”

Kenapa?

Karena saya akan ajarkan Anda bagaimana menyembuhkan penyakit emosi dan fisik hanya dengan menggunakan kedua telapak tangan Anda

Memperkenalkan

Quantum Touch (Sentuhan Quantum)

penyembuhan pada anak-anak

Pembaca yang baik

Quantum Touch adalah seni penyembuhan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan doa yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang lain tersebut kondisinya menjadi lebih baik atau sembuh.

Ini mirip dengan kisah seorang ibu yang menggendong, memeluk anaknya yang sedang sakit, kemudian dengan kasih sayang yang tulus dari seorang ibu dan disertai doa yang tulus, perlahan anak yang dipeluknya dengan penuh kelembutan tersebut menjadi lebih baik kondisinya dan menjadi sembuh. Inilah Quantum Touch.

penyembuhan tulang belakang

Foto diatas menunjukkan pembengkokan yang parah pada tulang punggungnya ( Scoliosis ) berhasil di perbaiki sehingga menjadi jauh lebih baik hanya dalam waktu Satu Jam hanya dengan menggunakan Sentuhan Quantum, TANPA melakukan manipulasi secara fisik sama sekali!! Tidak hanya sekedar menggeser tulang ke posisi normal Namun juga bisa memperbaiki secara keseluruhan dari Struktur Tulang itu sendiri

Ini bisa dimungkinkan karena kemampuan untuk menyembuhkan adalah bagian dari kemampuan alami semua orang. Sama seperti mobil yang baru keluar dari pabrik sudah dilengkapi dengan setir, pintu dan jendela, demikian juga kemampuan untuk menyembuhkan orang lain juga merupakan kemampuan yang telah dianugerahkan secara langsung kepada kita semua.

quantum touch

Quantum Touch (QT) telah dites dilaboratorium klinik di rumah sakit dan ruang operasi. Teknik QT ini juga sangat ampuh dan telah mendapatkan sambutan yang hangat dan positif dari banyak dokter, praktisi akupuntur dan kiropraktik. Karena sebenarnya tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk bagaimana menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi QT hanya tinggal memberikan energinya kepada bagian-bagian tubuh yang hendak disembuhkan

QT merupakan teknik penyembuhan yang mungkin termudah yang bisa Anda dapatkan. Hampir semua orang bisa belajar untuk melakukan penyembuhan secara luar biasa setelah mendapatkan pelatihan selama satu hari. Metode ini sangat mudah, dan bahkan Anda bisa langsung menguasainya dengan cepat dan anak-anak pun bisa belajar melakukannya secara langsung

quantum touch pada binatang

QT juga bisa sangat membantu ketika diterapkan dalam berbagai situasi, seperti membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress), atau bahkan untuk menyembuhkan binatang piaraan kesayangan Anda.

Setelah Anda belajar QT, Anda tidak akan pernah lupa bagaimana melakukannya. Prosesnya mirip seperti belajar menaiki sepeda. Ketika pertama kali bisa menaiki sepeda, apa yang pada awalnya dirasakan sebagai keajaiban akan lama kelamaan dirasakan sebagai sesuatu yang alami dan wajar. Anda pertama kali akan merasakan takjub dan tak terlupakan atas hasil yang bisa didapatkan dari QT.

penyembuhan untuk gigi

Selain itu Anda akan merasakan sukacita dan kepuasan yang sangat besar setelah Anda mengetahui bahwa Anda bisa membantu orang lain di dalam proses kesembuhan mereka. Ini semua disebabkan hanya dengan mengerahkan kemampuan cinta kasih dalam batin kita, sehingga kita bisa mengaktifkan proses penyembuhan dalam tubuh kita sendiri secara dinamis dan aktif. Segala sesuatu dalam tubuh kita mulai dari DNA sampai tulang, semua sel dan sistem bisa merespons dengan langsung pada vibrasi penyembuhan dari cinta kasih Anda.

0 komentar: